Menuju San Siro tanpa Jol

Menuju San Siro tanpa Jol
Menuju San Siro tanpa Jol
MILAN - Ajax Amsterdam berangkat ke San Sino, menantang AC Milan, dini hari nanti di laga terakhir fase grup Liga Champions, dalam keadaan limbung. Sebab, Martin Jol memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Ajax.

Tersingkir dari Liga Champions serta performa Ajax yang tak begitu istimewa di Eredivisie Belanda musim ini, membuat petinggi Ajax kecewa berat. Akhirnya, Ajax dan Jol bersepakat mengakhiri kontrak.

Dengan begitu, ketika menantang Milan, Ajax akan didampingi Frank De Boer yang selama ini berstatus asisten pelatih. Lagipula, hasil laga dini hari nanti hanya akan menentukan apakah Ajax berhak melaju ke Europa League atau tidak.

"Sangat menyakitkan hati saya mengucapkan selamat tinggal pada klub yang indah ini. Pada musim panas tahun lalu karena memulai sesuatu bersama dan saya ingin menyelesaikannya," ungkap Jol, seperti dilansir situs resmi UEFA.

MILAN - Ajax Amsterdam berangkat ke San Sino, menantang AC Milan, dini hari nanti di laga terakhir fase grup Liga Champions, dalam keadaan limbung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News