Menuju Senayan, Denny Cagur Berterima Kasih kepada Masyarakat Dapil Jabar II

Menuju Senayan, Denny Cagur Berterima Kasih kepada Masyarakat Dapil Jabar II
Komedian Denny Cagur resmi lolos menjadi anggota DPR RI masa bakti 2024-2029 dari dapil Jawa Barat II. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Denny Cagur resmi lolos menjadi anggota DPR RI masa bakti 2024-2029 dari dapil Jawa Barat II.

Meski tergolong masuk dapil neraka karena diisi oleh sejumlah politikus senior dan artis, Denny Cagur masuk 10 besar caleg dengan suara terbanyak.

Berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara KPU Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, politikus PDIP itu mendapatkan kursi 6 caleg yang lolos ke Senayan dari Dapil Jabar II.

Denny Cagur berdasarkan hasil rapat pleno KPU Kabupaten Bandung Barat dan KPU Kabupaten Bandung, mendapatkan total suara sebanyak 58.043. Di dapil Jabar II, PDIP mendapatkan suara sebanyak 267.638.

Perolehan suara Denny Cagur mengalahkan dua caleg PDIP lain yakni artis Hengki Kurniawan yang merupakan mantan Bupati Bandung Barat (48.428) dan incumbent H. Yadi Srimulyadi (21.414)

Awalnya, Denny Cagur berada di urutan kedua caleg PDIP dibawah Hengki Kurniawan.

Namun, belakangan ia berhasil menyalip suara Hengki Kurniawan secara signifikan sehingga dipastikan menjadi salah satu caleg dari dapil Jabar II yang berhasil lolos ke Senayan.

Lewat akun Instagram Story-nya, Denny Cagur mengunggah sejumlah ucapan selamat untuk dirinya yang menjadi anggota DPR RI masa bakti 2024-2029.

Menurut, penghitungan suara KPU Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, Denny Cagur mendapatkan kursi 6 caleg yang lolos ke Senayan dari Dapil Jabar II

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News