Menunggak Bayar Listrik, Fadli Zon Heran Bisa Viral

Menunggak Bayar Listrik, Fadli Zon Heran Bisa Viral
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon mengakui rumah atas namanya di Bumi Cimanggis Indah B1-09, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, terlambat membayar listrik.

Menurut Fadli, bangunan yang dijadikan rumah kreatif itu ada dua meteran listrik. Informasi itu dia peroleh dari karyawannya. “Saya tanya memang terlambat membayarnya. Memang tagihan listrik semakin naik, dia tidak konfirmasi ke saya,” kata Fadli kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/4).

Dia memastikan rumah itu tidak pernah dia tempati. Sekarang, kata Fadli, persoalan listrik itu sudah selesai karena tunggakan tuntas dibayar. “Sudah dibayar, selesai,” katanya.

Nah, ada hal yang membuat Fadli heran. Wakil Ketua DPR itu mengaku heran bagaimana bisa data tunggakan listriknya itu menjadi viral. Dia mempertanyakan apakah ada oknum PLN yang sengaja membuat itu menjadi viral, informasi ketika ada pelanggan yang menunggak. “Apakah memang PLN melakukan viralisasi terhadap orang menunggak atau apa,” ungkap Fadli.

Dia mengatakan, memang tidak perlu ada yang disembunyikan, kalau memang ada persoalan, silakan saja dibuka. Dia pun akan memaafkan anak buahnya yang telat melaporkan persoalan itu kepadanya. “Kalau misalnya memang ada kelalaian anak buah saya, tidak masalah. Sudah selesai,” katanya.

Fadli mengingatkan, jangan sampai ini menjadi bagian dari sebuah operasi politik yang tidak bermutu. “Namun biar masyarakat tahu tarif listrik semakin mahal,” ungkap anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu.

Sebelumnya di Twitter beredar sebuah foto tunggakan meteran listrik dengan nama Fadli Zon. Meteran listrik itu ada di rumah di Bumi Cimanggis Indah B1-09, Cimanggis, Depok, Jabar. Foto itu diunggah oleh akun @makLambeTurah, Selasa (17/4), pukul 11.59. (boy/jpnn)

 


Fadli Zon mengingatkan soal menunggak bayar listrik ini jangan sampai menjadi bagian operasi politik.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News