JPNN.com

Menunggu Kekasih di Kamar Hotel, Tetapi yang Datang…

Selasa, 27 Agustus 2019 – 18:10 WIB
Menunggu Kekasih di Kamar Hotel, Tetapi yang Datang… - JPNN.com

jpnn.com, TANJUNG SELOR - Satres Narkoba Polres Bulungan menangkap pasangan kekasih inisial AR (21) dan LA (29) di salah satu hotel yang berlokasi di Jalan Sabanar Baru Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Kecamatan Tanjung Selor. Polisi menyita narkotika golongan satu jenis sabu-sabu sebagai barang bukti.

Kapolres Bulungan AKBP Andreas Susanto Nugroho melalui PS Kasubbag Humas, Aiptu Tutut Murdayanto menjelaskan, kedua tersangka diketahui merupakan sepasang kekasih.

Aktivitas keduanya diketahui berawal dari informasi masyarakat. Di mana, kedua pelaku menjalankan bisnis haram yang dilakukan di kamar hotel.

“Atas kerja sama masyarakat dengan memberikan informasi adanya jual beli narkoba. Dari situ personel langsung bergerak dengan melakukan penyelidikan,” ucap Aiptu Tutut Murdayanto kepada Radar Kaltara, Senin (26/8).

Dijelaskan, saat ditangkap, dua pelaku berada di dua lokasi berbeda. Si perempuan LA sedang berada di lobi hotel. Sementara, AR sedang menunggu sedang kekasihnya itu di dalam kamar hotel.

Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan empat paket sabu siap edar berada di atas meja. Sementara barang bukti lainnya disimpan di dalam dompet AR dengan total 1,96 gram.

BACA JUGA: Istri Siri Cantik tak Pulang-pulang, Ditelepon yang Angkat HP Malah Pria

“Saat itu LA sedang berada di lobi hendak menuju kamar. Kemudian, pemeriksaan lanjutan AR yang sudah menunggu di kamar menunggu LA,” jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo