Menunggu Ketegasan Komdis

Putuskan Permasalahan di Kompetisi

Menunggu Ketegasan Komdis
Menunggu Ketegasan Komdis
JAKARTA-Komisi disiplin (Komdis) PSSI akan kembali menyidangkan beberapa protes dan pelanggaran disiplin di kompetisi sepak bola tanah air. Hari ini, Gresik United (GU) akan diberi kesempatan terakhir untuk dimintai keterangan dalam sidang.

"Kami ada beberapa agenda siding hari ini. Salah satu yang jadi perhatian tentang GU. Mereka sudah beberapa kali tidak datang dimintai keterangan soalnya," kata Wakil Ketua Komdis PSSI, Catur Agus Saptono, kemarin (29/4).

Kasus GU ini menurut Catur sangat penting untuk segera terselesaikan karena ditakutkan mengganggu kompetisi. Apalagi, selama ini GU kerap tidak melaksanakan kewajiban untuk melakoni pertandingan baik di kandang maupun tandang sesuai jadwal.

Karena itu, seandainya GU tidak lagi datang, dirinya akan langsung meminta pertimbangan kepada peyelenggara kompetisi, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Jika sudah tak mampu melanjutkan kompetisi, lanjut Catur, maka sanksi berat akan menanti.

JAKARTA-Komisi disiplin (Komdis) PSSI akan kembali menyidangkan beberapa protes dan pelanggaran disiplin di kompetisi sepak bola tanah air. Hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News