25 Menit, Chelsea Hujani QPR Empat Gol

25 Menit, Chelsea Hujani QPR Empat Gol
25 Menit, Chelsea Hujani QPR Empat Gol
LONDON—Chelsea mengamuk di Stanford Bridge. Tim besutan Roberto di Mateo ini benar-benar menunjukkan keperkasaannya atas Queens Park Rangers (QPR) dalam lanjuta Liga Inggris, Minggu (29/4) petang. Laga babak pertama, The Blues-Chelsea, menghujani tamunya empat gol.

Baru saja wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai  Daniel Daniel Sturridge langsung membobol gawang QPR yang dijaga Paddy Kenny. Gol cepat ini seolah memompa semangat anak-anak kota London ini untuk membungkam klub milik taipan Malaysia, Tony Fernandes tersebut.

Tak butuh waktu lama menit ke 13, John Terry memperbesar keunggulan Chelsea menjadi 2:0. Ia berhasil memenangkan duel perebutan bola dengan Clint Hill sebelum menyundul bola hasil umpan juan Mata tersebut. Gol ini membuat stadion bergemuruh.

Sembilan menit kemudian, bomber mahal Fernando Torres menunjukkan ketajamannya. Tores sukses menyarangkan bola memaksimalkan umpan Salomon Kalou  di menit ke 19. Skor 3:0 untuk keunggulan tuan rumah.

LONDON—Chelsea mengamuk di Stanford Bridge. Tim besutan Roberto di Mateo ini benar-benar menunjukkan keperkasaannya atas Queens Park Rangers

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News