Menunggu Samsung Merilis Galaxy Note 10 4G dan 5G

Menunggu Samsung Merilis Galaxy Note 10 4G dan 5G
Ilustrasi Samsung Galaxy Note 10. Foto: Phone Arena

jpnn.com - Setelah memperkenalkan Galaxy S10 dan Galaxy Fold pada Februari lalu, Samsung dikabarkan segera merilis Samsung Galaxy Note 10 dalam dua versi yakni 4G dan 5G.

Laman GSM Arena, Senin (15/4), melaporkan kehadiran dua model tersebut yang diketahui setelah dua nomor perangkat ini muncul dengan seri SM-N970 dan SM-N975. Kabarnya Samsung juga akan menghadirkan versi lebih besar, bernama Galaxy Note 10 Plus.

BACA JUGA: Samsung Benahi Nomenklatur Produknya, Seri Galaxy J Dihapus

Laporan sebelumnya menyebut, kedua ponsel akan hadir dengan layar 6,28 inci dan 6,75 inci. Selain itu, keduanya juga memiliki tiga dan empat kamera di bagian belakang.

Galaxy Note 10 juga akan memiliki versi 5G, yang disebut sebagai model SM-N971 dan SM-N976. Tentu saja, ini adalah nomor model utama dengan simbol tambahan yang akan ditambahkan untuk pasar yang berbeda.

Biasanya, varian Cina menerima angka 0 pada akhirnya, sedangkan unit global mendapatkan huruf F, jadi bersiaplah untuk SM-N9700 di Cina atau SM-N975F secara global. Smartphone ini baru tersedia beberapa bulan setelah pengumumannya. (mg9/jpnn)


Setelah memperkenalkan Galaxy S10 dan Galaxy Fold pada Februari lalu, Samsung dikabarkan segera merilis Samsung Galaxy Note 10 dalam dua versi yakni 4G dan 5G.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News