Samsung Benahi Nomenklatur Produknya, Seri Galaxy J Dihapus

Samsung Benahi Nomenklatur Produknya, Seri Galaxy J Dihapus
Seorang model menunjukkan Samsung Galaxy J7+ saat peluncuran di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (24/10). Foto: Anam/jpnn

jpnn.com - Samsung mulai membenahi nomenklatur lini produknya, baik dari yang entry level, middle hingga high-end. Salah satunya, yang terbaru menghilangkan penamaan seri Galaxy J.

Saat ini, Samsung memiliki lineup meliputi seri Galaxy S, Galaxy Note, Galaxy A, Galaxy J, Galaxy C dan Galaxy On.

BACA JUGA: Jelang Peluncuran, Samsung Beberkan Spesifikasi dan Harga Galaxy M

Tahun lalu, Samsung membatalkan seri Galaxy On dan Galaxy C, serta meluncurkan Galaxy M.

Kendati demikian, penamaan itu mungkin masih terbilang banyak. Untuk itu, raksasa elektronik asal Korea Selatan mencoba untuk merapikan penamaan seluruh jajaran produk handphone mereka.

Belum lama ini, Samsung telah mengungkapkan bahwa Galaxy J series tidak akan ada lagi. Seri tersebut akan digantikan oleh Galaxy A yang awalnya ditargetkan untuk kelas mid-range atas.

Seri Galaxy A terbaru tidak lagi dibuat khusus untuk kelas menengah ke atas, tetapi juga akan tersedia di kelas bawah. Galaxy A nantinya akan memiliki model terjangkau seperti Galaxy A10, A20, A20e, dan A30.

Sementara itu, model menengah ke atas untuk seri Galaxy A yang baru meliputi Galaxy A50, Galaxy A70, dan Galaxy A90 yang akan hadir bersama Galaxy A60 serta A80 di masa depan.

Samsung mulai membenahi nomenklatur lini produknya, baik dari yang entry level, middle hingga high-end. Salah satunya, yang terbaru menghilangkan penamaan seri Galaxy J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News