Menurut Exco PSSI Yoyok Sukawi, Inilah Bukti Menpora Amali Peduli Sepak Bola Tanah Air

Menurut Exco PSSI Yoyok Sukawi, Inilah Bukti Menpora Amali Peduli Sepak Bola Tanah Air
Exco PSSI Yoyok Sukawi. Foto: ANTARA/HO-Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali melakukan inspeksi pelaksanaan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (12/12) kemarin.

Kedatangan sang Menpora di Stadion Jatidiri itu mendapat apresiasi dari Exco PSSI Yoyok Sukawi. Dia menyebut kehadiran Menpora itu merupakan wujud perhatian khusus terhadap persepakbolaan Tanah Air.

"Kedatangan Pak Menteri ini ke Jawa Tengah utamanya, beliau memberikan perhatian khusus kepada sepak bola utamanya di venue yang memang direncanakan untuk lanjutan Liga 1," kata Yoyok, dalam keterangan tertulis Kemenpora yang diterima di Jakarta, Senin.

"Alhamdulillah, Panitia, LIB, dan PSSI sudah bisa menggelar dengan baik," kata pemilik nama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya itu.

Dalam penyelenggaraan lanjutan kali ini aturan baru yang merujuk pada Peraturan Kepolisian (Perpol) yang menyangkut kompetisi sepak bola juga sudah dilaksanakan.

Dengan demikian, semua dapat dipastikan akan berjalan dengan baik sesuai aturan-aturan baru tersebut, sebagaimana ditinjau langsung oleh Menpora Amali.

"Tadi Bapak Menpora sudah melihat langsung, berjalan dengan lancar, aturan-aturan baru yang dicantumkan dalam Perpol sudah kita laksanakan, mudah-mudahan dapat berjalan terus Liga putaran pertama dapat selesai," kata CEO PSIS Semarang itu.

Bagi panitia pelaksana (panpel), Yoyok yang juga anggota DPR RI itu menyampaikan bahwa kedatangan Menpora Amali juga merupakan motivasi tersendiri yang terus memompa semangat dalam menjalankan tugas tak mengenal lelah demi lancarnya BRI Liga 1.

Menpora Zainudin Amali melakukan inspeksi pelaksanaan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (12/12) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News