Menurut Marselino Ferdinan, Inilah Kunci Kemenangan Timnas U-20 Indonesia Vs Antalyaspor

Menurut Marselino Ferdinan, Inilah Kunci Kemenangan Timnas U-20 Indonesia Vs Antalyaspor
Gelandang tim nasional U-20 Indonesia Marselino Ferdinan (kiri) berupaya melewati pemain tim U-18 Antalyaspor pada laga uji coba, yang dimenangkan Indonesia dengan skor 3-2, di Turki, Selasa (8/11/2022). (ANTARA/HO-PSSI)

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Timnas U-20 Indonesia, Marselino Ferdinaa, dua kali mampu membawa Timnas U-20 Indonesia menyamakan kedudukan saat tertinggal dari Antalyaspor.

Pemain asal Persebaya Surabaya itu mengakui pertandingan memang ketat, beruntung tim bisa memaksimalkan kesempatan yang didapatkan menjadi gol.

Menurut Marselino, laga melawan tim tuan rumah memang berjalan seru. Permainan rapat dan menjalankan pressing tinggi dalam setiap pertandingannya, membuat laga benar-benar ketat.

"Tim sudah bekerja keras. Kami menang karena berhasil memaksimalkan peluang," tegas Marselino.

Memang, ada beberapa peluang yang sejatinya bisa diciptakan pemain Timnas U-20 Indonesia pada babak pertama.

Namun, mentalitas pemain yang langganan inti dan pemain yang bisa jadi pelapis masih ada perbedaan, karena itu permainan pada babak pertama dan kedua berbeda.

Setelah pergantian dilakukan pada awal babak kedua dilakukan dengan banyak memainkan pemain inti, performa Garuda Nusantara meningkat.

Hasilnya, tiga gol disarangkan, dan hanya kebobolan satu gol pada babak kedua. Berbeda dengan babak pertama yang kebobolan satu gol dan kesulitan mencetak gol.

Timnas U-20 Indonesia berhasil mengalahkan Antlyaspor, Marselino Ferdinan beberkan kunci kemenangan Garuda Nusantara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News