Menurut Sekjen PDIP, Hanya dengan Cara Ini Ganjar Bisa Menang

Menurut Sekjen PDIP, Hanya dengan Cara Ini Ganjar Bisa Menang
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam Rakerda III DPD PDIP Riau yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru, Jumat (18/8). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, PEKANBARU - Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan penting bagi parpol dan sukarelawan mengetuk pintu-pintu rakyat yang merupakan strategi darat.

Hal lain yang harus dilakukan lagi adalah strategi udara, yakni memperkuat resonansi mengenai kualitas sosok Ganjar Pranowo sebagai capres.

Hasto mengharapkan pengurus daerah partai segera memperkuat tim khusus untuk menggalang media massa maupun medsos. Tim tersebut beranggotakan anak-anak muda kreatif yang akan membangun pesan-pesan politik kebenaran yang diusung Ganjar Pranowo.

“Perluas resonansi pesan politik kebenaran. Kita tidak pernah menggunakan cara menghujat dan memfitnah. Jangan terjadi lagi kasus Ratna Sarumpaet yang menciptakan kebohongan demi Pak Prabowo. Bentuk tim dengan beranggotakan anak-anak muda. Bangun keyakinan mereka bahwa pemilu bukan sekedar mencari pemimpin yang kompeten, namun pemilu juga ajang untuk mencegah pemimpin yang buruk berkuasa,” kata Hasto dalam Rakerda III DPD PDIP Riau yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru, Jumat (18/8).

Hasto juga mengingatkan seluruh kader dan pengurus PDIP memperkuat kerja sama dengan semua pihak. Khususnya dengan rekan pengusung PPP, Perindo, dan Hanura beserta kelompok sukarelawan.

“Kondisi saat ini hampir mirip dengan kondisi pemilu 2014. Kini Pak Ganjar dikeroyok. Tetapi justru dengan dikeroyok itu, kita bisa berkata kepada rakyat bahwa apa pun partai politiknya, Ganjar Pranowo presidennya,” tegas Hasto.

Hasto mengajak semua pihak terus bersatu berjuang. Seusai rakerda, Hasto meminta jajarannya jangan ragu lagi.

"Semua harus bergerak turun ke bawah, yakinkan rakyat bahwa Pak Ganjar pemimpin yang akan membawa Indonesia bergerak cepat membawa kemajuan Indonesia,” pungkasnya.

Hasto mengingatkan seluruh kader dan pengurus PDIP memperkuat kerja sama dengan semua pihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News