Menyamar jadi Laki-Laki, Sering Jadi Imam Masjid

Digerebek Warga Karena Diduga Kumpul Kebo

Menyamar jadi Laki-Laki, Sering Jadi Imam Masjid
Menyamar jadi Laki-Laki, Sering Jadi Imam Masjid
BATAM - Kasus penipuan dengan modus menyamarkan jenis kelamin kepada pasangannya hingga hampir ke jenjang pelaminan kembali terjadi di Batam. Kali ini pelakunya adalah Dede Ageng Raka yang akrab dipanggil Raka oleh warga di Batuaji. Dede yang sejatinya perempuan tulen, mengelabuhi kekasihnya, LU, 19, dan warga dengan menyamar dan bergaya layaknya laki-laki.

Kedok Raka terbongkar oleh warga perumahan MKGR Batuaji setelah digerebek karena sering menginap di tempat kos kekasihnya, LU, Jumat (14/12) malam lalu. Setelah digerebek, Raka digelandang ke Mapolsek Batuaji dan diinterogasi polisi.

Saat penggerebekan, sebenarnya penyamaran Dede sempat tak terdeteksi warga. Dede dan LU yang sempat dibawa ke rumah seorang Ketua RT di Perumahan MKGR Batuaji sempat didesak segera menikah untuk menghindari perzinaan.

Tapi Dede yang terus menyembunyikan identitas aslinya, menolak saat akan dinikahkan dengan LU. Karena menolak dinikahkan, Dede nyaris jadi bulan-bulanan warga yang terlanjur emosi.

BATAM - Kasus penipuan dengan modus menyamarkan jenis kelamin kepada pasangannya hingga hampir ke jenjang pelaminan kembali terjadi di Batam. Kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News