Polisi Tembak Perampok

Polisi Tembak Perampok
Polisi Tembak Perampok
MATARAM - Perburuan polisi terhadap perampok kembali membuahkan hasil. Seorang pelaku bernama Cangkep, 40 tahun, diringkus di rumahnya di Montong Baan Selatan, Lombok Timur.

   

Tim gabungan Polda NTB dan Polres Mataram harus mengeluarkan beberapa tembakan untuk melumpuhkan salah satu komplotan perampok yang selama ini meresahkan warga Mataram, Sabtu (15/12).  Cangkep berusaha melarikan diri ketika petugas sudah mengepung rumahnya. Namun, sebutir peluru menembus betis kirinya yang membuatnya langsung tersungkur.

Sebelumnya, Kamis sore lalu (13/12), tim gabungan dari Polda NTB dan Polres Mataram telah menangkap tiga perampok di wilayah Lombok Tengah dan Lombok Barat. Bahkan dua di antaranya dilumpuhkan dengan timah panas. Sehingga, sampai kemarin, sudah empat perampok yang berhasil diringkus.

Awalnya, polisi mendapat informasi tentang keberadaan Cangkep. Tim gabungan pun bergerak ke Montong Baan. Sampai di lokasi, polisi menemukan pelaku sedang berada dalam rumah dan langsung mengepungnya. Meski sudah terkepung, Cangkep berusaha melawan dan melarikan diri dari sergapan petugas.

MATARAM - Perburuan polisi terhadap perampok kembali membuahkan hasil. Seorang pelaku bernama Cangkep, 40 tahun, diringkus di rumahnya di Montong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News