Menyamar Jadi Pembeli Narkoba, Bripda FY dan Bripda RR Berujung Tragis

Menyamar Jadi Pembeli Narkoba, Bripda FY dan Bripda RR Berujung Tragis
Polisi menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba yang menusuk petugas bernama Bripda FY dan Bripda RR. Foto: ANTARA/HO-Polda Sumatera Barat

jpnn.com, PADANG - Dua anggota polisi yang menyamar sebagai pembeli narkoba bersimbah darah ditusuk pelaku penyalahgunaan narkoba saat melakukan penangkapan, Kamis (2/6) malam.

Kedua polisi bernama Bripda FY dan Bripda RR yang bertugas di Satresnarkoba Polres Lima Puluh Kota dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Barat, Komisaris Besar Polisi Satake Bayu, di Padang, Jumat, mengatakan kedua personel itu mengalami luka tusukan di bagian leher, pergelangan tangan hingga punggung.

Ia mengatakan kedua bintara polisi menyamar menjadi pembeli narkoba dan akan menangkap mereka namun pelaku ini mengetahui keduanya adalah polisi.

Pelaku diketahui bernama Rangga Pratama (23) dan saat pelaku mengetahui dua orang yang bertransaksi itu polisi, langsung melawan.

"Akhirnya mereka berkelahi. Kemudian pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dari dalam kantong celana," kata dia

Ia menjelaskan, tusukan pertama kepada FY hingga mengakibatkan luka robek di bagian leher dan pergelangan tangan. RR berupaya menolong, namun juga mendapat perlawanan.

"Saat membantu, ternyata pisau juga diarahkan ke RR hingga mengakibatkan luka robek di bagian punggung dan pergelangan tangannya," jelasnya.

Dua anggota polisi yang menyamar sebagai pembeli narkoba bersimbah darah ditusuk pelaku penyalahgunaan narkoba saat melakukan penangkapan, Kamis (2/6) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News