Menyedihkan, Begini Kondisi Dr Ryan Thamrin Sebelum Meninggal

Menyedihkan, Begini Kondisi Dr Ryan Thamrin Sebelum Meninggal
Ryan Thamrin (kiri) bersama Rianti Cartwright saat di studio dr Oz Indonesia, Trans TV, Jakarta (11/10). FOTO DOK: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, PEKANBARU - Dr Ryan Thamrin atau yang dikenal dengan julukan dr. Oz Indonesia telah berpulang pada Jumat (4/8). Dia meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya sejak setahun belakangan.

Pria kelahiran Tanjungpinang, 27 Mei 1978 itu menghembuskan nafas terakhir di kediaman kakaknya di Pekanbaru, Riau sekitar pukul 03.30 WIB.

Kepergian pria yang mengawali karier sebagai foto model itu masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang yang mengenalnya. Miris, usai dimakamkan, beredar foto mengejutkan yang menunjukkan kondisi terakhir sebelum meninggal.

Menyedihkan, Begini Kondisi Dr Ryan Thamrin Sebelum Meninggal

Kondisi dokter ganteng itu tampak cukup menyedihkan. Dalam foto yang beredar, Ryan tampak mengenakan kaos warna hijau dan celana jins. Tubuh kurusnya tampak sangat berbeda dengan sosok Ryan yang kita kenal selama ini.

Ryan Thamrin diketahui mengidap maag akut selama setahun terakhir. Untuk memulihkan kondisinya, dia harus menjalani pengobatan intensif dengan cara rawat jalan.

Selama menjalani pengobatan, Ryan memilih meninggalkan acara Dr. Oz Indonesia dan tinggal di Pekanbaru, Riau. Menurut salah satu kerabatnya, Doni, sang dokter menjalani rawat jalan di salah satu rumah sakit di Malaka, Malaysia. 

"Selama berada di Pekanbaru, almarhum selalu berpindah-pindah dari rumah kakak satu ke kakak lainnya. Dia berobat di Malaka, Malaysia, rawat jalan," kata Doni, pria yang menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau ini.

Dr Ryan Thamrin atau yang dikenal dengan julukan dr. Oz Indonesia telah berpulang pada Jumat (4/8). Dia meninggal dunia setelah berjuang melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News