Dokter Ryan Thamrin, Sang Juara Umum, Begitu Sayang pada Ibunya

Dokter Ryan Thamrin, Sang Juara Umum, Begitu Sayang pada Ibunya
Sang ibu, Mia Thamrin (kerudung putih) saat pemakaman Dr Ryan Thamrin di Taman Pemakaman Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Jumat (4/8/2017). Foto: MHD AKHWAN/RIAUPOS/JPNN.com

jpnn.com - Dokter Ryan Thamrin, 39, telah berpulang ke rahmatullah, Jumat (4/8) sekitar pukul 03.30 WIB.

Almarhum yang juga pembawa acara di salah satu stasiun Tv Nasional itu meninggal dunia di Kota Pekanbaru, Riau, di rumah abang kandungnya di Jalan Kesadaran gang Kesabaran Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya.

Ryan Thamrin, di mata keluarganya, adalah sosok pemuda cerdas dan rajin membaca. Hal itu dikatakan Doni Afrialdi, sepupu almarhum yang juga merupakan Kadispora Provinsi Riau.

"Almarhum adalah orang yang sangat cerdas dan gigih dalam berkarir, untuk biaya pendidikannya dia tidak pernah meminta kepada keluarganya," kata Doni.

Senada dengan yang diungkapkan oleh Hesta Asfirdiansyah Thamrin, abang kandung almarhum saat ditemui Riau Pos (Jawa Pos Group) di kediamannya.

Ia bercerita sosok almarhum adalah orang yang sangat peduli dan sayang kepada keluarga terutama kepada ibunya dan keponakannya.

Dr Oz Ryan Thamrin, menuntut ilmu di SD 006 Tanjung Pinang hingga melanjutkan pendidikan ke jenjang SMP 4 Negeri Tanjung Pinang serta SMA 2 Negeri Tanjung Pinang Kepulauan Riau.

"Semasa kecilnya almarhum selalu mendapatkan rangking terbaik. Kadang juara 1 kadang juara 2. Setelah masuk SMA dia selalu juara umum," ungkap Hesta Asfirdiansyah Thamrin.

Dokter Ryan Thamrin, 39, telah berpulang ke rahmatullah, Jumat (4/8) sekitar pukul 03.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News