MENYENTUH!!... Pemain Persib Vladimir Vujovic Berikan Jersey Kepada Penyandang Disabilitas

MENYENTUH!!... Pemain Persib Vladimir Vujovic Berikan Jersey Kepada Penyandang Disabilitas
Arfan Jiliansyah menunjukkan jersey Vladimir Vujovic/ Foto: Amjad

jpnn.com - Ada kejadian yang cukup menyentuh saat laga leg kedua semifinal Piala Presiden berakhir 3-1 untuk kemenangan Persib atas Mitra Kukar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10) malam. Apa Itu?

Muhammad Amjad, BANDUNG

Vladimir Vujovic yang berjalan di lorong ruang ganti usai laga tiba-tiba menghampiri seorang lelaki yang sedang duduk di kursi roda. Sesaat kemudian, dia membuka bajunya di lorong dan memberikannya kepada lelaki penderita disablitas tersebut.

"Terima kasih support dan doanya. Ini untukmu, aku sudah janji," katanya.

Kontan saja senyum sumringah menyungging dari bibir orang yang diketahui bernama Arfan Juliansyah tersebut. Dia berkali-kali mengucap terima kasih dan begitu senang mendapatkan kesempatan bertemu pemain idolanya itu.

Arfan tak sempat berfoto, karena Vlado harus cepat-cepat masuk ruang ganti setelah laga usai. 

Saat dihampiri, Arfan mengakui bahwa ini adalah janji sang pemain kepadanya jika Persib meraih kemenangan dalam semifinal.  

"Sebenarnya kami sudah calling-callingan tiga hari lalu. Saya diminta datang dikasih tiket nonton pertandingan," katanya, mengawali cerita.

Setelah itu, Arfan dijanjikan bakal diberikan jersey asli Vladimir jika Persib meraih kemenangan di laga semifinal dan berhasil membuktikan diri lolos ke partai puncak.

"Vlado ternyata tak lupa dengan janjinya. Saya dapat kaos aslinya, baru dia pakai. Ini masih basah kena keringat dia," ucapnya sumringah.

Lelaki berkacamata itu mengaku sudah menyiapkan pigura khusus untuk memajang kaos Vladimir. Dia tak akan melepas Kaos tersebut andai ada yang ngebet memintanya untuk menjual jersey asli itu.

"Saya akan pajang. Tidak semua punya kesempatan seperti saya. Bukan harga dan uang yang saya cari, tapi pemberian pemain idola saya itu luar biasa," cetusnya. 

Meski berasal dari Bandung, Arfan mengaku sempat sedih karena tak akan bisa menyaksikan lagi Persib bermain di kandang saat laga final karena ditandingkan di tempat netral.

Dia berharap untuk menonton dan mensupport langsung pemain idolanya dari tribun penonton di final. Sayang, itu bukan hal yang mudah baginya, apalagi kalau harus mengeluarkan uang sendiri demi menonton langsung laga.

"Kalau berangkat sendiri saya tidak punya uang. Tapi kalau ada yang ngajak dan mau berangkatin, saya pasti terima. Saya terima kasih sekali," Tutur Arfan dengan mata berkaca-kaca. (dkk/jpnn) 
 


Ada kejadian yang cukup menyentuh saat laga leg kedua semifinal Piala Presiden berakhir 3-1 untuk kemenangan Persib atas Mitra Kukar di Stadion Jalak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News