Menyesal Harus ada Perceraian, Krisdayanti: Saya Banyak Introspeksi

Menyesal Harus ada Perceraian, Krisdayanti: Saya Banyak Introspeksi
Anang Hermansyah dan Krisdayanti saat di acara Indonesian Idol 2021. Foto tangkapan layar YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti merasakan penyesalan jika mengingat rumah tangganya yang harus kandas dengan Anang Hermansyah.

Pasalnya imbas perceraian tersebut, Krisdayanti harus kehilangan momen bersama anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Di mana saat dirinya bercerai, Aurel dan Azriel memilih tinggal bersama Anang.

Meski begitu, Krisdayanti mengatakan perceraiannya tersebut menjadi pelajaran berharga, sekaligus momen mendekatkan diri kepada Allah. Hal itu KD sampaikan lewat YouTube menantunya, Atta Halilintar.

“Kalau menyesal pasti ada penyesalan. Tapi saya bilang apa yang menjadi pilihan mimi dan pilihan pipi itu urusan kami orang tua. Itu harusnya enggak menjadi hal yang membuat kalian (Aurel, Azriel) duka yang terlalu lama. Enggak usah terlalu sedih yang berlarut. Saya banyak introspeksi, semakin mendekat ke gusti Allah, sedekah yang banyak, insyallah anak sayangnya tulus,” ujar KD.

Ibu empat anak ini berharap putra putrinya juga bisa mengerti apa yang sedang dijalaninya, termasuk soal pilihan hidup.

“Jadi apa pun yang pernah mimi lakukan di masa lalu, pilihan hidup mimi sekarang dengan siapa pun, dan apa pun yang mimi dapatkan sekarang itu adalah bentuk rezeki, anak-anak mimi harus hargai dan hormati,” tuturnya.

Wanita 46 tahun ini menegaskan dirinya tidak membeda-bedakan keempat anaknya, baik dari pernikahan dengan Anang juga Raul Lemos.

Krisdayanti mengaku menyesal harus ada perceraian dalam rumah tangganya terdahulu dengan Anang Hermansyah. Dia pun menyampaikan pesan untuk keempat anaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News