Menyusuri Wakanda, Negeri Misterius Kandang Black Panther

Menyusuri Wakanda, Negeri Misterius Kandang Black Panther
Trailer film Black Panther. Foto: Marvel

jpnn.com - Setelah kematian ayahnya (T’Chaka) dalam Captain America: Civil War, T’Challa alias Black Panther (Chadwick Boseman) pulang ke kerajaannya, Wakanda.

Di negeri yang tampaknya sangat high tech dan kaya akan cadangan vibranium itu, T’Challa menggantikan posisi sang ayah sebagai raja.

Rasa penasaran fans terhadap negeri misterius di Afrika tersebut terjawab dalam trailer terbaru Black Panther yang dirilis Senin malam lalu (17/10).

Itu sebenarnya trailer kedua. Trailer perdana dilansir di sela Comic Con San Diego Juli lalu. Namun, hingga kini cuplikan tersebut tidak dirilis secara luas.

Jadi, jika ingin tahu sekeren apa (atau setidak keren apa) Black Panther yang tayang di bioskop Februari mendatang, inilah saatnya. Apa lagi yang ada di trailer? (adn/c19/na)

 

Kostum Canggih

Black Panther upgraded! Penampilan si panter hitam lebih sophisticated daripada saat di Civil War. Cakar berbahan vibranium disebut bisa membelah berbagai benda, termasuk perisai milik Captain America. Kostum itu juga antipeluru dan dilengkapi dengan sepatu boots antigravitasi yang membuat Black Panther mampu memanjat dinding. Dan, di trailer kita bisa melihat bahwa koleksi kostum dia cukup banyak. Seperti Batman, T’Challa bisa memilih kostum untuk berbagai situasi.

Trailer Black Panther akhirnya memuaskan rasa penasaran fans akan negeri misterius Wakanda

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News