Meradang, Denada Tambunan: Pilihan Saya Cuma Satu, Lawan!

Meradang, Denada Tambunan: Pilihan Saya Cuma Satu, Lawan!
Denada. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Denada Tambunan melampiaskan kemarahannya lewat akun Instagram miliknya, Minggu (11/2).

Denada marah lantaran ada warganet membuat komentar nyinyir menanggapi postingan foto dirinya yang kerap berpose vulgar.

Netizen bernama Leza itu menyebut Denada dengan sebutan salah satu binatang. Bahkan anak semata wayangnya, Shakira Aurum juga didoakan tidak baik.

“Betina anj**g gak punya moral. Followers situ banyak anak2 yg masih labil. Dasar janda laknat semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya diperkosa tu rame2 amin yr’a,” ujar Leza.

Komentar tersebut membuat Denada langsung meradang. Dia tak terima anaknya didoakan tidak baik. Denada kemudian meng-capture komentar tersebut dan memamerkannya di Instagram.

“Kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU,” tulis Denada.

Denada mengatakan, selama ini dirinya tidak pernah peduli dengan komentar nyinyir yang di alamatkan kepada dirinya. Hanya saja, Denada menganggap komentar Leza sangat penting bagi dirinya karena sudah mengusik hidupnya.

“Buat saya, saya sama sekali gak perduli akan komen2 gak penting yang ditujukan buat saya. I dont give a fvck. Not even the slightest,” imbuhnya.

Denada Tambunan marah besar setelah melihat komentar salah satu warganet mengenai dirinya dan putrinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News