Kamis, 15 November 2018 – 17:17 WIB

Merajut Suka Cita dan Kerukunan di Momen Pesparani I

Sabtu, 27 Oktober 2018 – 00:05 WIB
Merajut Suka Cita dan Kerukunan di Momen Pesparani I - JPNN.COM

jpnn.com, AMBON - Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) I yang digelar untuk umat Katolik seluruh Indonesia resmi dibuka di Lapangan Merdeka, Kota Ambon, Maluku, Sabtu malam (27/10).

Pesparani ini dibuka langsung oleh Menteri ESDM Ignatius Jonan yang diutus langsung Presiden Joko Widodo yang berhalangan hadir.  Menteri Jonan didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Foto: dokumen humas LP3KN

Hadir juga di acara itu Gubernur Maluku Gubernur Maluku Said Assagaff, Wagub Zeth Sahuburua, Ketua KWI Mgr Ignatius Suharyo, Uskup Amboina Mgr Petrus Canisius Mandagi, serta para uskup dan kepala daerah perwakilan beberapa provinsi di Indonesia.

Acara pembukaan ini semarak dan megah dengan berbagai pertunjukan orchestra diiringi suara merdu para penyanyi asal Ambon, drama kolosal, pertunjukan budaya dan perkenalan ribuan kontingen Pesparani perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia.

Paduan suara massal berjumlah 250 orang dengan pengiring Maluku Bamboowind Orchestra mengiringi beberapa penyanyi solo. Warga dan umat yang menonton pun tanpa dikomando menyalakan flash handphone mereka dan mengayunkan tangan untuk nyanyi bersama orchestra dan penyanyi-penyanyi tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar