Merampok Polwan, AF Langsung Ditembak

Merampok Polwan, AF Langsung Ditembak
Perampok ditembak polisi. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PRAYA - AF (20), nekat merampok anggota polwan, warga Desa Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Akibat perbuatannya, AF dihadiahi timah panah petugas Satreskrim Polres Lombok Tengah.

"Pelaku AF mencoba kabur saat akan diamankan, sehingga ditembak," kata Kasatreskrim Polres Lombok Tengah Iptu Redho Rizki di Praya, Selasa.

Peristiwa perampokan tersebut bermula ketika korban inisial HS (20), perempuan asal Kecamatan Kopang yang merupakan anggota Polri, sedang berada di indekosnya di wilayah Praya.

Kemudian pelaku tiba-tiba masuk ke dalam kamar indekos korban dan langsung menodongkan pisau dapur, tepat pada leher korban serta memintanya untuk menyerahkan ATM.

"Pelaku kemudian memaksa korban untuk menyerahkan anting yang sedang dipakai korban dan juga meminta uang korban," katanya.

Setelah pelaku keluar, korban melaporkan kasus tersebut ke polres setempat, sehingga anggota kepolisian langsung bergerak melakukan penyelidikan keberadaan pelaku ternyata masih berada di sekitar indekosan Kelurahan Praya.

Namun, ketika dilakukan penangkapan, pelaku berusaha melarikan diri, sehingga petugas melakukan tindakan tegas dan terukur yang mengenai betis terduga pelaku.

Pelaku merampok polwan saat korban berada di indekosnya seorang diri. Sangat nekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News