Merasa Bersih, Nurhayati Tetap Siap Dibui

Merasa Bersih, Nurhayati Tetap Siap Dibui
Merasa Bersih, Nurhayati Tetap Siap Dibui
JAKARTA - Anggota DPR yang menjadi terdakwa kasus suap alokasi Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID), Wa Ode Nurhayati tetap meyakini bahwa dirinya tidak bersalah dalam perkara yang telah membelitnya itu. Meski demikian politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu tetap siap jika akhirnya dibui.

"Saya berharap masih hidup hukum di negeri ini. Saya tegas mengatakan saya tidak bersalah. Kalau hukum tetap memaksakan saya dipenjara, maka saya siap," tegas Nurhayati usai mendengarkan tanggapan Jaksa penuntut KPK atas nota keberatan atau eksepsinya di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (26/6).

Nurhayati yang mengenakan baju hitam dan jilbab warna kuning itu terlihat enjoy di persidangannya kali ini. Dia juga tetap menilai bahwa kasus yang didakwakan kepadanya tidak layak disidangkan.

"Hukum itu jelas bukan asumsi. Bagi saya kasus ini tidak layak dipersidangkan karena sebelum dilimpahkan kesini (tipikor) kan ada berkas perkara," ujar Nurhayati didampingi kuasa hukumnya, Wa Ode Nur Zaenab.

JAKARTA - Anggota DPR yang menjadi terdakwa kasus suap alokasi Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID), Wa Ode Nurhayati tetap meyakini bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News