Merasa Difitnah, Syarief Pamer Punya Keluarga Sakinah

Merasa Difitnah, Syarief Pamer Punya Keluarga Sakinah
Merasa Difitnah, Syarief Pamer Punya Keluarga Sakinah
JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan menyebut isu perselingkuhan istrinya, Ingrid Kansil dengan putra kandung Syarief dari istri pertama tak lebih dari sekadar fitnah belaka. Karenanya orang kepercayaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu membantah keras kabar perselingkuhan Ingrid yang awalnya dilontarkan akun @Triomacan2000 di Twitter.

"Ini totally fitnah. Keluarga saya ini keluarga yang taat. Saya shalat lima kali sehari, tidak pernah absen. Istri saya juga begitu. Anak-anak saya sakinah dan pendidikan agamanya bagus," ujar Syarief di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra II Nomor 12 A, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Menurut Syarief, rangkaian cecuit @Triomacan2000 di Twiiter merupakan kejahatan dalam media sosial. Ia pun mengajak masyarakat untuk melawan kejahatan seperti itu.

"Kita harus bersama-sama menghadapi kejahatan media sosial. Ini kan pencemaran nama baik," ucap pria yang  juga Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah itu.

JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan menyebut isu perselingkuhan istrinya, Ingrid Kansil dengan putra kandung Syarief dari istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News