Merasa Ditelantarkan & Ditipu, Istri Siri Ancam Bakal Polisikan Vicky Prasetyo

Merasa Ditelantarkan & Ditipu, Istri Siri Ancam Bakal Polisikan Vicky Prasetyo
Roihana Azizah Fitri Octavia bersama kuasa hukumnya saat jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Foto: Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Tak terima sudah ditelantarkan dan ditipu usai menikah siri, wanita bernama Roihana Azizah Fitri Octavia atau Vivi siap mempolisikan presenter Vicky Prasetyo.

Hal itu diungkap kuasa hukum Vivi, Henry Indraguna saat menggelar jumpa pers di kantornya, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (30/8).

“Kami mengirim somasi kepada Vicky pada tanggal 29 Agustus 2017. Kami harapkan 3x24 jam direspon. Apabila enggak direspon, maka Selasa (5/9) ibu Vivi akan lapor ke Polda Metro Jaya,” tegas Henry Indraguna.

Ibu satu anak itu mengaku kecewa atas perlakuan Vicky Prasetyo. Padahal, saat diajak menikah siri, dia menerima pria kelahiran bekasi itu apa adanya.

“Dengan semua yang terjadi sama dia di masa lalu, aku tidak mempermasalahkan. Karena aku terima karena apa adanya,” tutur Vivi.

Awalnya, Vivi sempat menolak ketika Vicky melakukan pendekatan. Sebab, usia Vicky lebih muda dua tahun daripada dia. 

Namun, Vivi akhirnya luluh dan memutuskan menikah siri dengan Vicky. Sayangnya, semenjak menikah hingga memiliki seorang putri bernama Paris Eulira Prasetyo, yang berusia setahun lebih, Vivi tidak diberikan nafkah oleh Vicky. 

"Gak terasa anak sudah satu tahun tiga bulan, tapi Vicky enggak pernah kasih nafkah. Ketika aku minta pertanggungjawaban dia bilang 'Sabar, aku sedang banyak proyek'. Gitu terus," tutur Vivi. 

Tak terima sudah ditelantarkan dan ditipu usai menikah siri, wanita bernama Roihana Azizah Fitri Octavia atau Vivi siap mempolisikan presenter Vicky

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News