JPNN.com

Merayakan Hari Dilan di Bandung, Heboh, Seru

Selasa, 26 Februari 2019 – 08:49 WIB Merayakan Hari Dilan di Bandung, Heboh, Seru - JPNN.com

jpnn.com - Mungkin Milea enggak akan bertemu Dilan kalau waktu itu tidak pindah ke Bandung. Di Kota Kembang itulah, mereka berdua dipertemukan. Nah, demi merayakan rilisnya film Dilan 1991, Minggu (24/2) Bandung merayakan Hari Dilan. Seharian warga kota tersebut diajak seru-seruan oleh para pemain filmnya.

--

FILM Dilan 1991 bakal tayang di bioskop pada Kamis (28/2). Namun, warga Bandung heboh duluan. Teriakan mereka beradu dengan bunyi klakson sepeda motor.

Poster film Dilan 1991 tersebar di tepi jalan dan reklame. Mereka menyambut kedatangan Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) yang ’’pulang kampung’’.

Penetapan Hari Dilan dilakukan pada 10 Februari lalu oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil. Rangkaiannya dimulai pukul 07.30 WIB. Para cast mengunjungi Kang Emil –sapaan Ridwan Kamil– di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo.

Hadir pula Menteri Pariwisata Arief Yahya. ’’Adanya hari istimewa ini sebagai wujud dukungan saya terhadap Dilan 1991 dan industri kreatif,’’ ujar Kang Emil.

Merayakan Hari Dilan di Bandung, Heboh, Seru

Menteri Pariwisata Arief Yahya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berfoto bersama dengan para pemain film Dilan 1991 di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...