Merayakan HUT ke 15, Urban Icon Ubah Konsep Lebih Stylish dan Chic

Merayakan HUT ke 15, Urban Icon Ubah Konsep Lebih Stylish dan Chic
Urban Icon Launch Party. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Superstore ternama, Urban Icon merayakan pencapaian menuju ulang tahun ke-15 dengan lebih dari 20 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Perayaan itu dirayakan dengan menghadirkan konsep baru logo serta atmosfer berbelanja yang lebih fresh.

Sebagai ritel eksklusif dari Time International sejak 2009, Urban Icon berhasil mempertahankan dan menyebarkan nilai-nilai utama care, fun, community, creativity, dan personalization melalui kurasi produk dan komunikasi yang baikdengan para pelanggan.

Pada 2024 ini, Urban Icon akan merayakan hari jadi ke-15 dengan memberikan penampilan anyar yang hadir melalui logo dan konsep toko terbaru.

Menjadi sebuah perusahaan ritel yang terus mengikuti zaman dan berevolusi, konsep baru dari Urban Icon ini terinspirasi dari nilai-nilai utama dan merupakan respons terhadap energi positif dari para pelanggan setia.

Sangat penting bagi Urban Icon untuk beradaptasi dan berevolusi agar selaras dengan perubahan preferensi dan nilai-nilai generasi terkini.

Untuk menciptakan suasana baru yang tidak hanya fun, kini logo dan desain store dari Urban Icon memancarkan konsep yang lebih stylish dan chic.

Logo Urban Icon yang diperbarui menandakan citra peremajaan yang mencakup estetika, clean, dan modern.

Konsep baru dari Urban Icon ini terinspirasi dari nilai-nilai utama dan merupakan respons terhadap energi positif dari para pelanggan setia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News