Mercedes Bantah Lakukan Konspirasi Demi Hamilton

Mercedes Bantah Lakukan Konspirasi Demi Hamilton
Duet Mercedes Nico Rosberg (kiri) dan Lewis Hamilton saat siram-siraman sampanye di podium GP Italia. Foto: Olivier Morin/AFP

jpnn.com - MONZA - Kemenangan Lewis Hamilton pada balapan Formula 1 Seri Italia, Minggu (7/9) memercikkan kabar tak sedap. Mercedes dikabarkan melakukan konspirasi untuk memenangkan Hamilton.

Kabarnya, hal itu dilakukan sebagai upaya Mercedes untuk mengobati luka Hamilton yang gagal finish setelah ditabrak Nico Rosberg pada balapan seri Belgia lalu. Namun, manajemen Mercedes langsung membantahnya.

“Itu hanya pemikiran yang paranoid. Jika kami memang ingin konspirasi, itu akan menjadi hal yang sangat memalukan,” terang bos Mercedes, Toto Wolff di laman Sky F1, Senin (8/9).

Kemenangan itu membuat Hamilton kini berada di urutan kedua dengan koleksi 216 angka. Sementara, Rosberg tetap berada di pucuk klasemen setelah membukukan 238 poin.

“Ada banyak tekanan pada Rosberg karena Hamilton membalap dengan cepat. Anda semua bisa melihatnya. Tentang Rosberg? Tidak ada masalah mekanik dengannya,” tegas Wolff. (jos/jpnn)


MONZA - Kemenangan Lewis Hamilton pada balapan Formula 1 Seri Italia, Minggu (7/9) memercikkan kabar tak sedap. Mercedes dikabarkan melakukan konspirasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News