Mercedes-Benz Perkuat Layanan Purnajual

Mercedes-Benz Perkuat Layanan Purnajual
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memperkenalkan Fasilitas Body & Paint Centre di Pamulang, Tangerang Selatan.

Hal itu merupakan bagian upaya Mercedes-Benz memperkuat layanan purnajual di Indonesia.

Fasilitas Body & Paint Centre milik PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) itu diklaim telah mengantongi sertifikasi dari Daimler AG Jerman dan menjadi fasilitas body and paint Mercy pertama di Indonesia.

President & CEO MBDI Roelof Lamberts menyatakan, kelengkapan pelayanan purnajual merupakan aspek penting di tengah perkembangan pasar kendaraan premium di Indonesia.

’’MBDI sangat berkomitmen terhadap hal ini yang salah satunya ditunjukkan dengan membuka Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre,” ujarnya.

Beragam fasilitas terbaru dan modern ditawarkan di workshop CAR Body & Paint Centre seluas 11.000 meter persegi tersebut.

Di antaranya, masing-masing dua ruang pengecatan, ruang pengecekan kondisi mobil, serta ruang tirai yang terbuat dari USI Italia.

Standar dalam pengecatan diklaim telah menggunakan material cat Glasurit yang direkomendasikan Mercedes-Benz global.

Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memperkenalkan Fasilitas Body & Paint Centre di Pamulang, Tangerang Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News