Mercedes-Benz Resmi Rilis E-Class E350 EQ Boost

Mercedes-Benz Resmi Rilis E-Class E350 EQ Boost
Mercedes Benz E-Class E350 EQ Boost. Foto: Dedi Sofyan/JPNN

jpnn.com - MERCEDES-Benz Distribution Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka yakni E-Class E350 EQ Boost. Peluncuran ini dilakukan di kantor baru Mercedes-Benz di CIBIS Business Park, Jakarta Selatan pada Jumat, (25/1).

"Hari ini kami mengenalkan kantor baru kami sekaligus meresmikan produk baru kami Mercedes-Benz E-Calss E350 EQ Boost,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation MBDI.

Sedan terbaru yang diproduksi secara lokal ini memiliki desain eksterior yang kian dinamis, karena sudah menggunakan multibeam LED.

Selain itu, sedan E-Class E350 EQ Boost juga mengadopsi beberapa perangkat dari AMG seperti body kit dan pelek berdiameter 19 inci.

Masuk interior, seluruh jok sudah menggunakan kulit napa leather yang sebelumnya hanya digunakan pada varian S-Class. Beberapa fitur standar seperti widescreen cockpit dan keyles go start untuk mempermudah starting kendaraan juga disematkan.

Menariknya, Mercedes Benz E-Class E350 EQ Boost didukung mesin baru dan teknologi 48 Volt. Mesin tersebut berkapasitas 1991 cc, empat silinder, yang mampu menghasilkan tenaga 299 hp dan torsi 400 Nm.

Di tempat yang sama Departemen Manager Product and Pricing MBDI Radite Erlangga mengatakan, mesin baru yang digunakan pada model baru ini sama dengan mesin E-Class E350 AMG Line.

Mercedes Benz E-Class E350 EQ Boost yang baru diluncur didukung mesin baru dan teknologi 48 Volt.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News