Mercedes Ogah Disebut Unggulan

Mercedes Ogah Disebut Unggulan
Bos Mercedes, Toto Wolff. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Mercedes memang menuai hasil bagus pada uji coba di Sirkuit Jerez. Namun, hasil itu tak membuat Mercedes pede menyambut balapan resmi Formula 1 musim baru mendatang.

Bos Mercedes, Toto Wolff mengaku timnya tak ingin disebut sebagai kandidat untuk merengkuh juara musim 2014. Wolff berkaca pada hasil yang dibukukan banyak tim di musim-musim sebelumnya.

"Jika Anda menengok ke beberapa musim silam, tim favorit setelah uji coba tidak mendapatkan hasil yang sama di seri pertama," terang Wolff sebagaimana dilansir laman resmi Mercedes, Minggu (9/2).

Wolff juga mewaspadai tiga kontestan lain yang dianggap menjadi kandidat kuat merengkuh gelar juara dunia. Yakni Ferrari, McLaren serta Red Bull. Bagi Wolff, ketiga tim itu tetap menjadi kandidat juara.

Bahkan, Red Bull yang babak belur di uji coba juga diyakini akan kembali meledak di balapan resmi. Red Bull yang berstatus juara dunia empat musim terakhir tentu tak mau kehilangan gelarnya.

"Saya pikir kami memiliki beberapa sudut pandang, terutama setelah tahap pertama ini. Beberapa tim terlihat sangat kuat dengan cara yang berbeda. Saya tak mau berkata apa-apa sampai beberapa seri nanti," tegas Wolff. (jos/jpnn)

 


LONDON - Mercedes memang menuai hasil bagus pada uji coba di Sirkuit Jerez. Namun, hasil itu tak membuat Mercedes pede menyambut balapan resmi Formula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News