Blunder dan Gol Bunuh Diri Warnai Laga Persijap vs Persib

Blunder dan Gol Bunuh Diri Warnai Laga Persijap vs Persib
Blunder dan Gol Bunuh Diri Warnai Laga Persijap vs Persib

jpnn.com - JEPARA -- Persib Bandung dan Persijap harus puas berbagi angka, setelah kedua kesebelasan bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Minggu (9/2).

Pertandingan yang disertai hujan dan angin kencang itu berlangsung cukup unik. Pasalnya, kedua kesebelasan menuai gol dalam proses yang terbilang kurang lazim.

Persijap mendapatkan gol melalui blunder kiper I Made Wirawan. Sementara gol Persib lahir berkat gol bunuh diri pemain belakang Persijap, Catur Rintang.

Dengan kualitas pemain yang lebih baik, Persib lebih menguasai jalannya pertandingan. Upaya Persib untuk menciptakan gol hampir berhasil di menit 10. Konate Makan yang mendapat umpan crossing Supardi menyambutnya dengan tendangan salto. Sayang gelandang serang Persib itu dianggap melakukan pelanggaran.

Persijap bukannya tanpa peluang. Menit 22, Persijap mendapat peluang lewat kerjasama Noorhadi dan Julian. Sayang tembakan Julian mengarah tepat ke kiper Made. Hingga babak pertama berakhir, kedua kesebelasan bermain imbang 0-0.

Pertandingan menjadi lebih berat di babak kedua. Itu karena hujan dan angin kencang mulai melanda stadion.

Menit 62 lahirlah gol Persijap yang dilesakkan oleh Claudio. Gol ini tak lepas dari peran Made Wirawan. Kiper berlabel timnas itu mencoba menghadang tendangan Claudio, namun saat bola memantul Made Wirawan salah perhitungan. Bola lewat di antara dua kakinya dan berbuah gol.

Sayang keunggulan Persijap tidak berlangsung lama. Menit 62, pemain belakang Catur Rintang mencoba menghalau bola tapi malah mengecoh kiper sendiri.

JEPARA -- Persib Bandung dan Persijap harus puas berbagi angka, setelah kedua kesebelasan bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Indonesia Super League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News