Mercia Dewi, Kalau Enggak Dipaksa, Enggak Keluar

Mercia Dewi, Kalau Enggak Dipaksa, Enggak Keluar
Mercia Dewi, Kalau Enggak Dipaksa, Enggak Keluar

jpnn.com - JAKARTA- Traveling sudah menjadi tren bagi masyarakat modern. Pergi ke tempat baru kini menjadi sebuah “keharusan” untuk menghilangkan penat akibat aktivitas nan padat.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi Mercia Dewi. Perempuan yang dikenal sebagai make-up artist langganan selebriti seperti Bunga Citra Lestari, Maia, dan band-band besar itu tidak menyukai perjalanan.

"Kalau bisa, saya berada di rumah saja tiap hari atau di sekitar Jakarta deh. Kalau enggak diseret keluar, saya enggak akan keluar," tutur dia.

Daripada pergi ke luar kota atau mancanegara, dia lebih memilih bersantai di rumah atau nongkrong sambil ngobrol dengan sahabat dekat. Bumiauw, sapaan akrab Mercia menyatakan, nasiblah yang membawanya untuk terpaksa traveling. Misalnya, ketika BCL show di luar kota, dia sebagai personal make-up artist ikut serta.

"Saya enggak suka naik pesawat, takut. Rasa takut itu yang sedang saya lawan," ujar perempuan yang sudah dua dekade berkarir di bidang make-up artist tersebut.

Bila ada waktu berlibur, dihabiskan dengan cara apa? "Liburan saya itu simpel. Nonton film lucu atau acara komedi di TV," kata ibu seorang putri yang merupakan penggemar Srimulat tersebut. Kalaupun terpaksa liburan, dia melakukannya untuk menyenangkan anak. Yakni, menemani buah hati saat libur sekolah. (nor/c14/sof/jos/jpnn)


JAKARTA- Traveling sudah menjadi tren bagi masyarakat modern. Pergi ke tempat baru kini menjadi sebuah “keharusan” untuk menghilangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News