Mereka Datang dari Negeri Jiran untuk Berpesta-pora di DWP

Mereka Datang dari Negeri Jiran untuk Berpesta-pora di DWP
Penonton Malaysia datang untuk Djakarta Warehouse Project 2017, Jumat (15/12) (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Penikmat musik mulai memadati area JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (15/12). Mereka datang untuk bergabung dalam keriuhan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017. Dari sore hingga menjelang tengah malam, partygoers terus berdatangan.

Sama seperti tahun sebelumnya, festival electronic dance music terbesar di Asia ini tidak hanya dihadiri anak muda dalam negeri.

Penonton dari luar negeri pun tampak datang ke DWP 2017. Mulai dari Singapore, Malaysia, Australia, Thailand, dan lainnya.

Salah satunya, Tom yang sengaja terbang dari Malaysia ke Indonesia, untuk turut merasakan euphoria Djakarta Warehouse Project 2017 bersama teman-temannya.

"Saya datang sama sembilan kawan. Kami ingin merasakan the best party di DWP. Soalnya DJ (Disk Jockey) top semua," kata Tom saat ditemui JawaPos.com, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (15/12).

Cowok 24 tahun itu menyebut dia dan rekannya sengaja mengosongkan jadwal untuk berpesta di DWP 2017. Sebab, banyak DJ yang ingin dilihatnya, salah satunya Marshmello.

"DJ ini (Marshmello) hanya datang ke sini, tidak datang ke Malaysia. Makanya kami rela tiga hari di Indonesia," ujarnya.

Seperti diketahui, sederet musisi dan DJ internasional siap menggebrak DWP 2017 pada hari pertama ini. Line up untuk sore hingga sabtu dini hari, adalah Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Zatox, dan Zeds Dead.

Sama seperti tahun sebelumnya, festival electronic dance music terbesar di Asia ini tidak hanya dihadiri anak muda dalam negeri

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News