Pulang Kampung, Rich Chigga: I Miss U So Much Indonesia

Pulang Kampung, Rich Chigga: I Miss U So Much Indonesia
Rich Chigga di Djakarta Warehouse Project 2017, Sabtu (16/12) malam. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Rapper Rich Chigga membayar tuntas kerinduan penggemar di Indonesia lewat penampilan di Djakarta Warehouse Project 2017 semalam.

Lewat penampilan terbaik, dia berhasil menghibur ribuan penonton di JIExpo Kemayoran, Jakarta sebagai lokasi acara pada Sabtu (16/12) malam.

Rapper dengan nama asli Brian Immanuel itu menjadi pusat perhatian saat dirinya beraksi di Live Etc Stage. Panggung yang terletak di indoor itu bahkan penuh sesak dari depan hingga belakang.

Rich Chigga muncul ke panggung dengan membawakan lagu berjudul Gospel. Lagu ini merupakam hasil kolaborasi dengan Keith Ape, rapper asal Korea Selatan, yang sama berada di bawah naungan 88Rising. Penonton bergemuruh saat dia menampakkan diri di atas panggung.

"Indonesia I love you, I miss you so much," kata Rich Chigga yang memang berasal dari Indonesia.

Momen pulang kampung Rich Chigga dilanjutkan dengan lagu-lagu terbarunya. Seperti Chaos, Back at It, Seventeen yang belum lama ini diluncurkannya. Ribuan pengunjung Djakarta Warehouse Project 2017 semakin larut dan ikut bernyayi.

Teriakan keras penonton kembali terjadi saat Glow Like Dat dimainkan. Rich Chigga pun meminta penggemar untuk menyalakan lampu handphone untuk menciptakan momen terbaik.

Tampil sekitar 45 menit, Rich Chigga menutup repertoar dengan hits berjudul Dat $tick. Ini merupakan lagu yang mengantarkan kesuksesannya di panggung internasional.

Rapper Rich Chigga membayar tuntas kerinduan penggemar di Indonesia lewat penampilan di Djakarta Warehouse Project 2017 semalam

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News