Meresmikan RSUD Tigaraksa, Bang Zaki Disambut Meriah Warga Tangerang

Meresmikan RSUD Tigaraksa, Bang Zaki Disambut Meriah Warga Tangerang
Ahmed Zaki Iskandar, bupati Tangerang periode 2013-2023 yang diundang khusus saat peresmian RSUD Tigaraksa. Foto Humas Pemkab Tangerang

jpnn.com, TANGERANG - Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tuntas.

Rumah sakit kebanggaan warga Kabupaten Tangerang itu pun sudah beroperasi sejak Senin (18/12). 

Ahmed Zaki Iskandar, bupati Tangerang periode 2013-2023 yang diundang khusus dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa syukur mengingat kehadiran RSUD Tigaraksa tersebut telah lama dinantikan.

Dengan kehadiran rumah sakit baru itu kini Kabupaten Tangerang memiliki 4 RSUD, yakni RSUD Tangerang, RSUD Pakuhaji, RSUD Balaraja, dan RSUD Tigaraksa.

"Alhamdulillah, bisa bersilaturahmi dalam rangka peresmian RSUD Tigaraksa yang dinantikan bersama," ungkap Bang Zaki, sapaan akrabnya, Selasa (19/12). 

Kehadiran Bang Zaki dalam peresmian itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat hingga berebut bersalaman dengannya. 

Setiap namanya disebut tepuk tangan meriah selalu terdengar, hal ini dapat dimaklumi karena RSUD Tigaraksa ini digagas pembangunannya ketika Bang Zaki menjabat. 

Dia menyampaikan sejarah awal mula RSUD Tigaraksa. Dimulai dibangun pada Oktober 2022, rumah sakit ini diharapkan memenuhi keinginan masyarakat akan tingginya kebutuhan fasilitas kesehatan di Kecamatan Tigaraksa dan sekitarnya, yaitu Kecamatan tersebut antara lain Solear, Cisoka, Cikupa, Panongan, Curug, Jambe, dan Legok.

Saat meresmikan RSUD Tigaraksa, Bang Zaki, bupati Tangerang dua periode disambut meriah warga Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News