Merespons Perkembangan Industri Telekomunikasi, iForte Memperkenalkan Tagline Baru

Merespons Perkembangan Industri Telekomunikasi, iForte Memperkenalkan Tagline Baru
PT iForte Solusi Infotek. Foto: Humas iForte

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini PT iForte Solusi Infotek memasuki tahun ke-19 dalam berkiprah sebagai pelaku bisnis dalam industri telekomunikasi Indonesia.

Hal ini merupakan penanda perjalanan panjang iForte dalam menyediakan layanan connectivity bagi para pelanggannya.

Menandai kiprah iForte dan merespons geliat perkembangan industri telekomunikasi, iForte memperkenalkan tagline baru, Connectivity for Better Life.

“Tagline ini terinspirasi dari semangat iForte untuk memberikan layanan connectivity bagi kehidupan yang lebih baik dan sekaligus penegasan komitmen untuk selalu memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat,” kata Aming Santoso, CEO & President Director iForte, dalam keterangannya, Senin (18/1).

Semangat iForte untuk menyediakan layanan connectivity didukung penuh oleh PT Protelindo sebagai induk perusahaan iForte.

Protelindo sendiri merupakan anak usaha dari PT Sarana Menara Nusantara, Tbk (TOWR), pemilik dan operator tower independent terbesar di Indonesia.

Sampai akhir 2020 Protelindo telah memiliki dan mengoperasikan hampir 22 ribu tower di seluruh penjuru Indonesia.

Aming Santoso menyatakan, pengenalan tagline baru Connectivity for Better Life merupakan momentum untuk mengomunikasikan visi iForte menjadi perusahaan yang selalu memberikan nilai tambah dalam layanan bisnis connectivity yang menunjang standar kehidupan yamg lebih baik.

PT iForte Solusi Infotek terus meningkatkan layanan connectivity bagi para pelanggannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News