JPNN.com

Meri Durga, Perjuangan Anak Petugas Kebersihan Menjadi Pelari

Minggu, 22 Maret 2020 – 07:01 WIB
Meri Durga, Perjuangan Anak Petugas Kebersihan Menjadi Pelari - JPNN.com
Poster serial drama Meri Durga. Foto: Dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan serial India terbaru berjudul Meri Durga. Drama keluarga yang akan tayang mulai Senin (23/3) pukul 15.00 WIB ini berkisah tentang perjuangan gadis cilik dalam meraih mimpinya.

Berkisah tentang keinginan Durga (Ananya Argawal) yang bercita-cita menjadi pelari. Ayahnya, Yashpal Choudhary (Vicky Ahuja) bekerja sebagai petugas kebersihan sekolah di kota Haryana.

Sang ayah mendidik Durga dengan keras agar menjadi anak pintar di sekolah dan memiliki masa depan yang cerah. Durga tidak berhasil memenuhi permintaan sang ayah karena ia lebih suka bermain dan berlari daripada belajar.

Suatu hari, Durga ditemukan oleh Rana, pelatih lari yang melihat bakat Durga. Saat Durga mengikuti lomba lari, ia menjadi pemenang dalam kompetisi tersebut.

Namun, lawannya yang menempati posisi kedua berbuat curang dengan cara menyampurkan zat doping ke dalam makanan Durga, sehingga ia mendapat hukuman tidak boleh mengikuti kompetisi lari selama 5 tahun.

5 tahun berlalu, Durga dewasa (Srishti Jain) bertemu dengan Sanjay Prince (Paras Kalnawat), teman masa kecilnya. Keduanya terlibat dalam kisah cinta yang rumit yang mempengaruhi kegiatan lari Durga. Apakah yang akan terjadi dalam hidup Durga? Berhasilkah ia melanjutkan cita – citanya sebagai pelari?

Selain Meri Durga, ANTV juga menyuguhkan serial drama lokal berjudul Cinta Seruni. Serial drama yang akan tayang pada Senin (23/3) pukul 18.00 WIB ini mengisahkan tentang kegigihan seorang wanita yang menjadi tulang punggung keluarga.

“Kami selalu menyuguhkan tayangan berlatar belakang yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia. Kami harap, serial Cinta Seruni dan Meri Durga dapat memberikan motivasi dan menemani pemirsa di rumah dalam masa social distancing ini,” kata Monica Desideria, GM Marcom ANTV.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo