Meriahkan Bulan Kemerdekaan, Mitra10 Banjir Berbagai Promo

Meriahkan Bulan Kemerdekaan, Mitra10 Banjir Berbagai Promo
Mitra10 banjir promo dan diskon. Foto dok Mitra10

jpnn.com, JAKARTA - Mitra10 memberikan promo, diskon, dan berbagai penawaran menarik lainnya, dalam menyemarakkan HUT RI.

Promo Gebyar Merdeka ini berlangsung dari 11– 29 Agustus 2021, atau selama 18 hari, efektif berlaku di seluruh gerai Mitra10.

Adapun promo yang berlangsung adalah pemberian diskon sampai 45 persen dan berlaku untuk seluruh barang tertentu yang tersedia, dan tidak termasuk barang yang termasuk dalam kategori Hot Price, Clearance Sale, dan Crazy price.

Bagi pelanggan Mitra10 yang menggunakan Bank Syariah Indonesia (BSI) akan dimanjakan lagi dengan tambahan diskon sebesar 5 persen, yang akan diberikan bagi yang melakukan transaksi melalui aplikasi percakapan, WhatsApp.

"Promo Gebyar Merdeka dipersembahkan khusus untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia yangtahun ini memasuki usia 76 tahun. Para pelanggan Mitra10 khususnya member bisa menikmati tambahan diskon produk sampai dengan 45% dan juga diskon bank sampai dengan 17% yang juga berlaku untuk semua pelanggan," ujar Promotion & Advertising Manager Mitra10Medya Ika Ayu, Senin (16/8).

Selain itu, Mitra10 juga menawarkan berbagai penawaran harga menarik hemat dan serba 76 ribu sampai dengan free poin member senilai 76 ribu.

Seluruh pelanggan Mitra10 juga berkesempatan mendapatkan tambahan diskon hingga 17 persen untuk seluruh transaksi dengan kartu kredit atau debit bank berpartisipasi seperti Bank Mandiri, BNI, DBS, BRI, BSI, BTN, HSBC, Citibank, Permata Bank, Standard Chartered dan OCBC NISP.

Khusus registrasi member baru berkesempatan mendapatkan gratis poin Rp76.000,- yang dapat digunakan kembali untuk bertransaksi.

Promo Gebyar Merdeka ini berlangsung dari 11– 29 Agustus 2021, atau selama 18 hari, efektif berlaku di seluruh gerai Mitra10.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News