Layanan Pengiriman Paket iDexpress Kembali Normal

Layanan Pengiriman Paket iDexpress Kembali Normal
Layanan pengiriman dan logistik iDexpress. Foto dok iDexpress

jpnn.com, JAKARTA - Head of Operations iDexpress Eddy Kardono angkat bicara terkait adanya kendala pengiriman paket, sejak 10 Agustus 2021.

Hal ini lantaran iDexpress sedang dalam proses perbaikan manajemen untuk meningkatkan sistem pelayanan.

“Kami sedang dalam proses penggantian dan reshuffle susunan rekan bisnis kami, yaitu mitra dan pemegang franchise iDexpress, sehingga hal berdampak pada operasional yang terjadi sejak 10 Agustus 2021,” ujar Eddy dalam keterangan resminya, Minggu (15/8).

Untuk meminimalisir kendala tersebut, pihaknya telah melakukan komunikasi secara intens kepada rekan bisnis iDexpress, agar tetap memaksimalkan proses penjemputan dan pengiriman paket kepada pengguna layanan iDexpress.

“Kami juga mendapatkan support dari rekan bisnis kami sesama perusahaan jasa pengiriman yang tergabung dalam ASPERINDO untuk dapat membantu proses penjemputan dan pengiriman paket kepada pelanggan kami,” tutur Eddy.

Atas terjadinya kendala tersebut, Eddy menyampaikan permintaan maaf kepada pengguna layanan pengiriman logistik iDexpress.

Dia juga memastikan bahwa perbaikan manajemen yang sedang berlangsung akan semakin memberikan kualitas layanan yang lebih baik lagi.

“Saya mewakili seluruh Management iDexpress meminta maaf kepada seluruh pengguna layanan pengiriman iDexpress mengenai kendala pengiriman yang dihadapi belakangan ini. Kami berusaha untuk memaksimal layanan pengiriman untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan kami,” serunya.

Kendala tersebut membuat banyak pengguna layanan iDexpress mengeluhkan barangnya mengalami keterlambatan pengiriman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News