Meriahkan HUT ke-77 RI, Sahabat SandiUno Gelar Tournamen Sepak Bola

Meriahkan HUT ke-77 RI, Sahabat SandiUno Gelar Tournamen Sepak Bola
Sahabat SandiUno Jakarta menggelar perlombaan sepak bola dalam memeriahkan HUT RI ke-77 di Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Foto dok Sahabat SandiUno

jpnn.com, CILINCING - Sukarelawan Sahabat Sandiuno Jakarta menggelar perlombaan sepak bola dalam memeriahkan HUT ke-77 RI di Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

Ketua relawan Sahabat Sandiuno Jakarta Faizal Fiqri mengatakan, kegiatan tersebut juga untuk mensupport para pelaku usaha kecil di sekitar.

Sebab, pelaku usaha kecil juga merasakan dampaknya yang dagangannya laku dari supporter yang hadir.

"Antusias anak muda untuk sepak bola masih tinggi, kami ingin men-support hobi-hobi mereka. Selain itu dalam sepak bola juga begitu banyak manfaatnya dan efeknya bukan hanya sekedar olahraga, tetapi dapat menciptakan lapangan pekerjaan," kata Faisal, Senin (15/8).

Untuk menambah semangat para peserta, Sahabat Sandiuno Jakarta menyediakan piala SandiUno dan uang tunai bagi para juara.

"Kami mengadakan piala SandiUno ini sehari full dan nanti ke depan ada lomba-lomba lainnya di sini. Kami memberikan apresiasi hadiah dari lomba itu ada uang pembinaan untuk juara 1, 2, dan 3," kata Faisal.

Sementara itu, Reza selaku Official Tim Bintang Kansa mengatakan, ajang perlombaan tersebut sebagai bentuk silaturahmi antar sesama tim.

Reza juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Sahabat SandiUno dan Fafi Peduli atas gelaran kegiatan tersebut.

Sahabat Sandiuno Jakarta menyediakan piala SandiUno dan uang tunai bagi para juara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News