Meriahkan HUT RI, Jasa Marga Beri Bantuan Rp 3,1 Miliar

Meriahkan HUT RI, Jasa Marga Beri Bantuan Rp 3,1 Miliar
ist

jpnn.com - JAKARTA - PT Jasa Marga turut berpartisipasi menyemarakkan HUT RI ke-70. BUMN yang mengurusi tol ini akan menggelontorkan dana bantuan sebesar Rp 3,1 miliar. Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT Jasa Marga A. Pandu Djajanto menjelaskan, total bantuan tersebut tersebar di sembilan cabang dan 13 anak usaha perseroan.

"Ini dalam rangka HUT RI ke-70, sekaligus bentuk kepedulian lingkungan perseroan," ujar Pandu dalam siaran persnya, Jumat (14/8).

Dengan tema 70 Tahun Indonesia Merdeka, Jasa Marga Hadir untuk Negeri, perseroan mengusung konsep 17.8.45. Yakni, ada 17 renovasi bangunan Sekolah Dasar (SD) dengan total biaya Rp 1,7 miliar.

Selain itu, delapan hari bantuan air bersih ke 19 titik lokasi kekeringan di seluruh wilayah operasi Jasa Marga dengan kapasitas 8 ribu liter per hari dua tangki. Total bantuan mencapai Rp 615 juta.

Tak hanya itu, ada juga bantuan 45 sepeda motor masing-masing Rp 15 juta,untuk 45 guru teladan yang bekerjasama dengan dinas pendidikan wilayah operasi Jasa Marga. Totalnya senilai Rp 675 juta.

"Khusus di Kabupaten Bogor, kami juga memberikan bantuan obat kepada Puskesmas Sentul dan Babakan Madang senilai Rp 90 juta. Sehingga kalau semuanya ditotal jumlahnya Rp 3,1 miliar," tandas Pandu. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Jasa Marga turut berpartisipasi menyemarakkan HUT RI ke-70. BUMN yang mengurusi tol ini akan menggelontorkan dana bantuan sebesar Rp


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News