Meriahkan IBD Expo 2017, KAI Kasih Diskon Khusus

Meriahkan IBD Expo 2017, KAI Kasih Diskon Khusus
Penumpang Kereta Api. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) turut serta dalam mensukseskan event tahunan Indonesia Business and Development Expo (IBD Expo) di Jakarta Convention Center (JCC).

Kegiatan tersebut dimanfaatkan KAI untuk meningkatkan minat serta antusiasme masyarakat dalam menggunakan moda transportasi kereta api dalam bepergian.

Dalam acara tersebut, KAI memberikan diskon sebesar 10 persen untuk setiap pembelian tiket on the spot di stand KAI Daop 1 Jakarta.

"Diskon berlaku untuk pembelian tiket KA komersial jarak jauh dan jarak menengah untuk periode pembelian tiket KA 20-23 September 2017, untuk keberangkatan sampai dengan H-90," ujar Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Suprapto.

Bagi para calon pengguna jasa yang telah memiliki kode booking, sudah bisa dilakukan check in atau ditukarkan dengan tiket boarding pass dengan jangka waktu minimal 7x24 jam atau 7 hari sebelum keberangkatan KA.

Hal ini dilakukan guna mengurangi antrian saat melakukan check in saat hari-H keberangkatan KA.

Suprapto mengingatkan agar calon penumpang memastikan pemesanan tiket sesuai dengan identitas.

“Kalau identitas tidak sesuai maka tiket dinyatakan tidak berlaku," tandas Suprapto.(chi/jpnn)


Diskon berlaku untuk pembelian tiket KA komersial jarak jauh dan jarak menengah untuk periode pembelian tiket KA 20-23 September 2017.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News