Meriahnya Malam Puncak PPI

Meriahnya Malam Puncak PPI
Pemilihan Puteri Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan. Foto: Fajar/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Perhelatan malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) Sulawesi Selatan 2013, Jumat, 8 November berlangsung meriah. Rentetan acara senantiasa disertai aplaus hadirin.

Meski dibanjiri pejabat penting Sulsel, tidak menjadikan acara yang telah menjadi agenda tahunan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) ini berlangsung kaku dan protokoler. Panitia berhasil mengemasnya dengan full entertaining.

Dijelaskan oleh Sekretaris Panitia, Usmar Lahajji, konsep malam grand final PPI Sulsel 2013 ini memang digelar berbeda dibanding tahun kemarin. Untuk menambah kemeriahan acara, kegiatan ini jauh sebelumnya dirancang dengan konsep entertaining.

"Konsepnya entertainment. Kami hadirkan berbagai-bagai sajian hiburan dari bintang tamu. Dari Dian Ekawati; jebolan Indonesian Idol, Rio Basier; Bintang Radio Fajar, dan juga dari ajang Stuvo Makassar. Jadi, walaupun ini kompetisi, tapi hiburannya tetap dapat," kata Usmar seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Sabtu (9/11).

Digelar di Ballroom Gedung Graha Pena Makassar, malam puncak PPI Sulsel 2013 sukses menghibur para tamu dan undangan, Jumat malam tadi. Hiburan tidak hanya datang dari sajian parade ke-18 finalis, tapi juga pengisinya.

Dimulai dari artis yang memulai kariernya dengan melantunkan  tembang daerah, Dian Ekawati membuka penampilan dengan lagu "Mappadendang".  Karakter power vokalnya yang khas, mengundang aplaus hadirin.

Selepas intro Mappadendang, satu per satu putri perwakilan dari beberapa daerah di Sulsel memasuki panggung. Mengenakan baju adat Sulsel, para finalis terlihat anggun saat melakukan fashion show.

Selanjutnya, giliran Riska Wulandari yang menghibur penonton. Kembali para finalis naik panggung menemani pemenang Bintang Radio Fajar 2013 ini bernyanyi.

MAKASSAR - Perhelatan malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) Sulawesi Selatan 2013, Jumat, 8 November berlangsung meriah. Rentetan acara senantiasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News