Meriahnya Malang Fashion Movement, 27 Desainer dan 40 Model Beraksi

Meriahnya Malang Fashion Movement, 27 Desainer dan 40 Model Beraksi
Meriahnya Malang Fashion Movement, 27 desainer dan 40 model Beraksi. Foto Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com MALANG KOTA – Jawa Timur secara resmi memiliki event fashion bergengsi setelah agenda tahunan Fashion Parade di Surabaya. Namanya, Malang Fashion Movement (MFM) yang akan mulai digelar, Sabtu (9/5).

Acara yang merupakan rangkaian HUT ke-16 Jawa Pos Radar Malang bakal diluncurkan di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM).

Tak hanya sehari, MFM bakal digelar selama dua hari, Sabtu (9/5) dan Minggu (10/5) besok.

Rangkaian acara MFM juga bakal dihelat sejak pagi hari. Mulai pukul 10.00, akan ada gelaran Draping Competition dan desain ilustrasi.

Acara dilanjutkan dengan talk show fashion business oleh desainer Indonesia Fashion Week Deden Siswanto pada pukul 14.00.

Selanjutnya, panggung MFM akan dipanasi dengan fashion show oleh tiga desainer sejak pukul 15.00. Mereka antara lain Rumah Gamis Sabrina, Metamorph Zack and Sherly, dan Eka Mey by Eka Prasetya.

Selanjutnya, sejak pukul 18.00, line-up desainer belasan perancang busana jempolan siap memanjakan mata penonton yang hadir di Graha Cakrawala.

Para model yang akan memeragakan busana di MFM sudah melakukan fitting.

JPNN.com MALANG KOTA – Jawa Timur secara resmi memiliki event fashion bergengsi setelah agenda tahunan Fashion Parade di Surabaya. Namanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News