Merilis Galaxy A01, Samsung Terus Gempur Pasar Ponsel Murah

Merilis Galaxy A01, Samsung Terus Gempur Pasar Ponsel Murah
Samsung Galaxy A01. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung terus menambah portofolio ponsel entry level mereka di Indonesia, melalui peluncuran Galaxy A01.

Samsung Galaxy A series itu akan menyesaki pasar ponsel murah di harga Rp 1 jutaan. Tepatnya, Galaxy A01 berbanderol Rp 1.499.000.

"Generasi Z dengan memiliki minat tinggi menonton film dan konten video, menyukai travelling dan membagikan tempat-tempat baru yang inspiratif di media sosial mereka," kata Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam keterangan resmi, Jumat (28/2).

Galaxy A01 dilengkapi kamera ganda di belakang, sebesar 13 MP dengan bukaan f2.2 dan lensa depan 2MP, yang memiliki fitur Live Focus agar pengguna bisa menyesuaikan efek kabur, sebelum maupun sesudah mengambil gambar.

Sementara itu, kamera depan beresolusi 5MP, dengan fitur smart selfie expression untuk hasil bokeh.

Galaxy A01 dibekali layar 5,7 inci Infinity-V, menghasilkan layar yang luas. Ponsel sudah dilengkapi dengan fitur keamanan pengenal wajah untuk membuka kunci.

Galaxy A01 diotaki Snapdragon 439 besutan Qualcomm, yang diklaim mampu mengoptimalkan konsumsi baterai, tetapi tetap hemat daya.

Baterai yang ditanamkan sebesar 3.000mAh, sementara untuk RAM sebesar 2GB dan kapasitas internal 16GB. (mg8/jpnn)

Samsung terus menambah portofolio ponsel entry level mereka di Indonesia, melalui peluncuran Galaxy A01.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News