Merinding...Videoklip Soundtrack Furious 7 untuk Almarhum Paul Walker

Merinding...Videoklip Soundtrack Furious 7 untuk Almarhum Paul Walker
Paul Walker. Foto: ist.

jpnn.com - FILM Fast and Furious 7 yang sedang melakoni pekan pertama penayangannya, memicu beragam apresiasi. Wajar saja. Selain lebih banyak menghadirkan aksi, film ini juga menandai akhir dari 'keberadaan' karakter Brian O'Conner yang identik dengan almarhum aktor Paul Walker.

Film ini diiringi beberapa lagu atau yang lebih sering disebut soundtrack. Salah satu yang dianggap paling istimewa adalah lagu 'See You Again' yang dibawakan Wiz Khalifa berkolaborasi dengan Charlie Puth. 

Lagu ini terdengar emosional, yang memang sengaja dipersembahkan untuk mendiang Paul Walker. Videoklip-nya yang baru dirilis, juga menambah sisi melo dari kenangan terhadap Paul Walker.

Dalam video berdurasi sekitar 3, 57 menit ini, menggabungkan cuplikan dari Wiz-Charlie Puth dengan cuplikan-cuplikan dari film tersebut (Lihat Video).

Ada adegan kebut-kebutan di jalanan, potongan-potongan kebersamaan Walker dengan 'Keluarga Fast and Furios' dari sekuel pertama hingga terbaru, dan tentu saja pameran mobil-mobil mewah superkencang.

Adegan yang mungkin lebih menyentuh dan merinding buat fans sejati film-film Fast and Furious, yang setia mengikuti dari awal, adalah cuplikan ending Furious 7.

Saat itu, O'Conner dan istrinya, Mia bersenda gurau di tepi pantai, disaksikan 'keluarga-nya', Dominic, Letty, Tej, Rome dan awak baru bernama Ramsey.

O'Conner dan Dominic (Vin Diesel) kemudian terlihat mengemudi, dan O'Conner akhirnya menuju ke arah yang berbeda, menyiratkan bahwa ia akhirnya memutuskan untuk pensiun....

FILM Fast and Furious 7 yang sedang melakoni pekan pertama penayangannya, memicu beragam apresiasi. Wajar saja. Selain lebih banyak menghadirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News