Merosot, Target Persib Bandung Bukan Lagi Juara

Merosot, Target Persib Bandung Bukan Lagi Juara
Fans Persib Bandung. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Kapten Persib Bandung, Atep mengungkapkan, tim akan berusaha keras mengakhiri catatan buruk timnya saat bertamu ke kandang PSM Makassar, Sabtu (29/10). 

"Yang pasti kita ingin mengakhiri rekor buruk di empat laga tandang. Setidaknya kita bisa dapat poin di sisa laga tandang kita," harap dia seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Dengan mengamankan pertandingan tandang tersisa, pemain asal Cianjur itu meyakini jika Persib akan bisa masuk ke dalam deretan papan atas klasemen ISC-A. 

Sebab jarak poin antar tim tidak terpaut terlalu jauh.

Ia mengakui jika pihak manajemen memang membuat target Persib kampiun di awal musim ISC. 

Namun kini target telah beralih dengan memburu finis diposisi empat besar diakhir musim nanti. 

"Ya, memang manajemen menargetkan Persib dipapan atas. Melihat kondisi sekarang walaupun terasa berat tapi peluang ada," tuturnya.

"Lihat poinnya juga mencapai posisi lima tidak terlalu jauh, masih ada peluang untuk mengejar. Kita mencoba memenuhi target yang diberikan manajemen, walau terasa berat kita tetap berusaha," bilangnya.

BANDUNG - Kapten Persib Bandung, Atep mengungkapkan, tim akan berusaha keras mengakhiri catatan buruk timnya saat bertamu ke kandang PSM Makassar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News