Merpati Tambah Delapan Pesawat

Merpati Tambah Delapan Pesawat
Merpati Tambah Delapan Pesawat
JAKARTA - Merpati Nusantara Airlines (MNA) terus berupaya mengepakkan sayap bisnisnya. Meski masih dalam tahap penyehatan, maskapai penerbangan pelat merah ini terus ekspansi dengan menambah pesawat."

       

Direktur Utama PT MNA Rudy Setyopurnomo mengatakan, Merpati akan segera menambah armadanya dengan pesawat baru jenis Boeing 737-800 Next Generation. "Kami akan sewa delapan pesawat," ujarnya, Senin (27/8).

Menurut Rudy, dalam penambahan pesawat tersebut, Merpati akan menggandeng investor untuk pendanaannya. Rencananya, Merpati akan menyewa pesawat tersebut selama lima tahun dengan tarif USD 300 ribu per bulan. "Saat ini sudah ada beberapa investor yang berminat," katanya.

       

Rudy mengatakan, dalam strategi perseroan, Merpati akan menambah pesawat baru untuk meningkatkan efisiensi dan memperkuat daya saing di bisnis penerbangan tanah air. "Pesawat tua, klasik, akan kita ganti," ucapnya.

        

JAKARTA - Merpati Nusantara Airlines (MNA) terus berupaya mengepakkan sayap bisnisnya. Meski masih dalam tahap penyehatan, maskapai penerbangan pelat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News