Mertua Pergoki Menantu Sedang Bercinta dengan Selingkuhan

Mertua Pergoki Menantu Sedang Bercinta dengan Selingkuhan
Ilustrasi selingkuh. Foto: AFP

jpnn.com, MADINA - Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil berinisial MD, 32, tertangkap basah sedang berduaan dengan NJ, 21, istri tetangganya.

Parahnya, mereka tepergok warga dalam kondisi setengah telanjang, pada Sabtu malam lalu di lingkungan VI Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Seperti dilansir Metro Tabagsel (Jawa Pos Group), NJ merupakan istri dari MK, 24, yang sedang berada di perantauan (Pekanbaru) guna mencari nafkah.

Dan, kesempatan dimanfaatkan MD guna mendekati istri NJ yang sedang kesepian tersebut.

Warga pertama yang melihat MD masuk ke rumah NJ adalah mertuanya sendiri (ayah MK) bernama R, 53. R sudah beberapa kali memperhatikan gelagat MD yang mendekati menantunya.

Lalu, pada Sabtu malam sekira pukul 23.00 WIB, R melihat MD masuk ke rumah yang di dalam hanya menantu dan satu anak bayi mereka.

Mengetahui MD berada di dalam rumah, R langsung menggrebek rumah tersebut. Dia melihat MD dan menantunya sedang bermesraan dengan kondisi setengah telanjang.

Keributan di dalam rumah itupun tidak terhindari lagi, R pun berteriak meminta bantuan warga sekitar.

Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil berinisial MD, 32, tertangkap basah sedang berduaan dengan NJ, 21, istri tetangganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News